Sunday 24 August 2014

Puisi

Apakah puisi terlalu rumit untuk rata-rata pembaca? Apakah terlalu samar, ilmiah? Jika Anda meminta sekelompok besar orang rata-rata apa yang mereka suka atau tidak suka tentang puisi, Anda akan mendapatkan beberapa jawaban yang berbeda, tapi ada kategori sangat banyak umum tanggapan.

Salah satu alasan utama bahwa orang-orang mengatakan mereka tidak kecanduan puisi kontemporer adalah bahwa mereka merasa itu terlalu samar. Bahasa, kata mereka, tidak nyata. Terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak penyair kontemporer besar di luar sana menulis dan melakukan puisi yang menarik bagi rasa non-samar dari banyak calon penggemar, puisi ini tidak sangat terlihat di media populer.

Alasan kedua yang beberapa orang mengatakan mereka tidak tertarik dalam puisi adalah bahwa ide mereka puisi didasarkan pada hal-hal klasik tua mereka dipaksa untuk membaca di sekolah tinggi. Siapa yang bisa berhubungan dengan 'engkau' dan 'engkau?' Orang-orang merasa bahwa puisi adalah bahasa abstrak yang memiliki sangat sedikit relevansi dengan dunia modern.

Jadi, apa yang sudah ada, dan mengapa orang tidak repot-repot dengan itu? Jawabannya adalah bahwa, untuk waktu yang sangat lama, puisi telah dilihat sebagai taman bermain sastra diarahkan pemain lain. Penerbit mengakui bahwa puisi tidak menjual dengan sangat baik, dan begitu, mereka khawatir tentang penerbitan banyak buku besar puisi. Masalahnya, meskipun, adalah bahwa sementara ada mungkin atau tidak mungkin pasar untuk puisi, tidak ada yang benar-benar tahu pasti. Singkatnya, tidak ada yang membuat upaya untuk mendorong ke dalam media mainstream.

Mungkin jika orang tahu jenis puisi dibicarakan dalam lingkaran sastra oleh penyair seperti Ted Kooser, Louise Gluck, atau banyak penyair lain (ya, ada penyair yang masih hidup, terima kasih), maka mungkin orang-orang akan menjadi sedikit lebih cenderung untuk membeli dua puisi buku atau.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu mempopulerkan Puisi?
Anda dapat menawarkan untuk berlangganan jurnal puisi kontemporer untuk sekolah menengah setempat. Ingat, salah satu alasan orang tidak tergiur puisi adalah bahwa mereka belum terkena apa yang tersedia.
Anda dapat memulai sebuah mic pembacaan puisi terbuka di toko buku lokal Anda atau perpustakaan.
Relawan di sekolah lokal untuk membantu siswa menulis dan mempublikasikan jurnal sastra mereka sendiri.
Donasi buku puisi oleh penyair kontemporer untuk perpustakaan atau sekolah.
MEMBELI PUISI BEBERAPA !! Jika Anda suka menulis puisi, salah satu cara terbaik untuk mengembangkan keterampilan Anda (dan bahkan menemukan pasar untuk puisi Anda), adalah untuk membeli dan membaca puisi oleh penyair conemporary lainnya. Ketika Anda membeli buku puisi, Anda berkontribusi ke pasar. Semakin banyak orang pergi keluar dan membeli buku-buku puisi, semakin populer pasar akan menjadi.
Mulai kelompok penulis lokal, dan membuat sebuah titik untuk membahas beberapa karya penyair conemporary.
Mulai sebuah jurnal sastra, dan menekankan karya penyair yang akan menarik bagi khalayak umum, bukan hanya untuk penyair lainnya.

No comments:

Post a Comment